Bakso lobster cibitung yang sedang viral

Header Menu


Bakso lobster cibitung yang sedang viral

Selasa, 14 Juli 2020

Bakso lobster tersebut terletak di Perum Permata Regensy, Blok G4 Nomor 58, Bekasi. Si penjual menjajakan bermacam- macam varian bakso dengan Harga lumayan murah. Seporsi bakso lobster dijual dengan harga Rp 40 ribu, varian yang lain vakso beranak dengan harga Rp 15 ribu, serta bakso balungan dengan harga Rp 20 ribu.
Bakso lobster



Viral antrean panjang pembeli bakso lobster di Perum Permata Regensi, Cibitung. Bakso lobster ini populer sebab banyak dikunjungi vloger.


Dalam video di Instagram@Infobekasi. coo, antrean pembeli bakso lobster itu mengular hingga kurang lebih 200 m. Pembeli wajib mengantre 2 hingga 3 jam buat memperoleh bakso lobster.

" Antrean bakso lobster yang lagi viral di Perum Permata Regency, Cibitung, Minggu( 5/ 7)," begitu tulis@Infobekasi. coo.

Salah seseorang vloger food dengan nama account youtube MGDALENAF meyakinkan sendiri rasa bakso lobster yang ramai diperbincangkan tersebut.

Sampai dikala ini vidio yang diunggah dengan judul Bakso Lobster 40 Ribu Difitnah Gunakan Lobster Plastik tersebut sudah ditonton oleh 4. 4 juta pemirsa semenjak diunggah pada 28 Juni 2020 kemudian.

Si penjual mengatakan alibi harga bakso lobster yang murah tersebut disebabkan lobsternya dihadirkan langsung dari Cilacap, oleh keluarga.

“ Inikan usaha bersama keluarga, lobster ini mengapa murah kita ambil dari kampung, dari Cilacap, terdapat kerabat dari situ( Cilacap) yang ambil, jadinya agak murah gitu,” ungkap Si Penjual.

Kala ditanya menimpa asumsi masyarakat maya menimpa bakso lobsternya dari plastik, si penjual menampik. Sebab itu jadi perihal yang mustahil.

“ Banyak yang bilang begitu( dari plastik), masa iya kita jual plastik, saking murahnya. Tetapi Alhamdulillah yang tiba tentu tiba lagi,” ucapnya.

Buat satu jatah bakso lobster telah dapat menemukan 3 bakso kecil, mie, sayur serta satu lobster utuh dibalut dengan daging, yang dijual dengan harga Rp 40 ribu. Buat Varian Bakso Balungan dengan harga Rp 20 ribu, Bakso beranak Rp 15 ribu didalamnya terdapat bakso kecil, telur puyuh serta tetelan.

“ Ini rasa dagingnya sangat terasa, serta ini full urat. Bakso kecil ia halus, tetapi ini seriusan enaak banget. Jika gua disuruh kasih nilai 1 hingga 10 buat baksonya sendiri dibanding harga ini 8 dari 10. Sumpah lezat banget,” ungkap Mgdalenaf dalam vidionya.

“ Ini lobsternya beneran, sakit ini, bukan plastik, asli baru rebus,” tambah vloger food tersebut.

Bagaikan data harga lobster di Cilacap, perkilogramnya dengan harga Rp 80 ribu hingga Rp 100 ribu, sehingga perihal itu dikira normal buat tiap jatah bakso lobster yang dijual dengan harga yang lumayan murah.

Cek video viral bakso lobster cibitung https://lagump33.online/download/viral-banget-bakso-lobster-di-cibitung-sehari-menghabiskan-250-ekor-lobster/jN_rNeGzfkY

“ Daging lobsternya lumayan tebel, serta surprisenya lagi ngak bau amis. Serta ini lumayan seger sebab dagingnya masih padet ngak ancur,” kata Mgdalenaf dalam vidionya.

Si penjual menggambarkan, saat sebelum tersebar serta viral di dunia maya, di tengah pandemi, dia cuma sanggup menjual 20 sampai 30 jatah bakso lobster perharinya. Tetapi dikala ini, penjualannya terus menjadi bertambah, penjualan dapat menggapai 200 jatah perharinya.

“ Saat sebelum viral satu hari sangat 20 jatah 30 optimal, sehabis viral masuk twitter lebih dari 150 jatah,” ungkap si penjual.

Bila kamu tertarik buat menikmati bakso lobster dengan harga murah ini, kamu dapat tiba ke warung tersebut pada jam 11 siang tutup jam 10 malam. Tetapi kamu wajib bersiap buat menunggu.

Jika bagi kalian yang gak mau capek-capek antri sekarang sudah ada produk frozen food nya loh gengs... kalian bisa pesan BAKSO LOBSTER VIRAL tersebut di link berikut https://shopee.co.id/product/3873574/5142039595/ atau kalian bisa langsung pesan lewat Whatsapp di 089502511491



Demikianlah Artikel Bakso lobster cibitung yang sedang viral

Sekianlah artikel Bakso lobster cibitung yang sedang viral kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bakso lobster cibitung yang sedang viral dengan alamat link https://snackmoosa.blogspot.com/2020/07/bakso-lobster-cibitung-yang-sedang-viral.html